Free Female Flashing Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 23 Mei 2012

.: Lirik Lagu Blink - Dag Dig Dug :.

Blink - Dag Dig Dug (Ost Putih Abu-Abu)
Aku tak mau bertemu kamu
Yang slalu menggangguku
Buat hariku tak menentu
Aku Benci kamu

Namun hatiku jadi rindu
Ingat kelakuan nakalmu
Ini semua terasa lucu
Aku Rindu kamu

*Dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku) 3x


Reff:
Cinta cinta cinta datang padaku
Malu malu maluku akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
Cintaku bersemi di putih abu-abu

   Aku tak mau bertemu kamu
   Yang selalu menggangguku
   Buat hariku tak menentu
   Aku Benci kamu
        Namun hatiku jadi rindu
        Ingat kelakuan nakalmu
        Ini semua terasa lucu
        Aku Rindu kamu
*Dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku) 3x

Reff:

Cinta cinta cinta tlah datang padaku
Malu malu malu ku akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
Cintaku bersemi di putih abu-abu

*Dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku) 3x


Reff:

Cinta cinta cinta tlah datang padaku
Malu malu malu ku akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
Cintaku bersemi di putih abu-abu

Cinta cinta cinta tlah datang padaku
Malu malu malu ku akui itu
Tapi tapi kamu tlah menawan hatiku
Cintaku bersemi di putih abu-abu
Di putih abu-abu
Cintaku bersemi di putih abu-abu


.: Jangan Lupa Komentar dan Follow @DiaPrincessAjj :.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar